Electronic Resource
Persepsi Masyarakat Terhadap Pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Studi Kasus :PT Waskita Beton Precast TBK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelaksanaan
CSR perseroan terhadap persepsi masyarakat sekitar lokasi perseroan . Teknik
pengambilan sampel menggunakan purpose sampling dan diperoleh penenlitian
sebanyak 100 responden. Variabel dependen (Y) pada penenlitian ini adalah
Persepsi Masyarakat . Variabel independen (X) meliputi: Kebermanfaatan CSR
(X1),dan Kepercayaan (X2). metode analisis data menggunakan model regresi
linier berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan IBM SPSS
statistik 21.0. Variabel kebermanfaatan CSR (X1) sangat berpengaruh signifikan
terhadap persepsi masyarakat sekitar perseroan.Variabel pelaksanaan CSR tidak
berpengaruh signifikan terhadap persepsi masyarakat sekitar perseroan
No other version available