Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Reklame Video Wall Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Konsumen (Studi Kasus : Reklame Video Wall Pocari Sweat)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Reklame Video Wall Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Konsumen (Studi Kasus : Reklame Video Wall Pocari Sweat)

PURNAMASARI ,PUTRI - Personal Name;

Dalam era tekhnologi dan persaingan pasar yang makin ketat sekarang ini,
limpahan informasi dan terbukanya peluang untuk mengakses informasi membuat
konsumen makin kritis dalam memilih produk. Agar dapat unggul dalam
persaingan, salah satu jalan yang ditempuh oleh perusahaan adalah dengan
kemampuan mengelola dan menyampaikan informasi kepada konsumennya
dimana salah satu wujudnya adalah melalui kegiatan pengiklanan (advertising).
Pocari Sweat sebagai salah satu perusahaan minuman isotonik terbesar di
Indonesia memilih salah satu media pengiklan yaitu reklame Video wall sebagai
salah satu media iklan untuk produknya, yang mampu menjangkau konsumen
secara luas untuk memperkenalkan produknya. Skripsi ini menguji pengaruh
reklame Video wall dalam menumbuhkan brand awareness. Penelitian ini
tergolong dalam jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dengan
melibatkan 2 Variabel yaitu variabel reklame Video wall sebagai variabel X dan
Brand Awareness sebagai variabel Y. Pengumpulan data dilakukan melalui
penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang tersebar luas di kawasan pusat
perbelanjaan dan hiburan Dago Plaza Bandung. Data yang terkumpul kemudian
diolah dengan menggunakan regresi linear sederhana .Dari hasil regresi linear
sederhana, bahwa variabel reklame Video Wall berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap brand awareness. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien
determinasi (KD) terlihat dari hasil diketahui bahwa unsur-unsur yang diteliti
yang terdapat pada reklame Video wall dapat mempengaruhi brand awareness
sebesar 47,9 %.


Availability
#
Local Content Ref 659 Pur p
0913107
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 659 Pur p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913107
Classification
659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
brand awareness
pengiklanan
merek
reklame video wall
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
PUTRI PURNAMASARI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913.107_Cover-Pembimbing
  • 0913.107_Abstrak
  • 0913.107_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0913.107_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913.107_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 0913.107_Bab I
  • 0913.107_Bab II
  • 0913.107_Bab III
  • 0913.107_Bab IV
  • 0913.107_Bab V
  • 0913.107_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?