Electronic Resource
Pengaruh Iklan Terhadap Kepuasan Pengunjung Informasi Kampung Wisata (Studi Kasus Kunjungan UMKM Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT) Ciampea Kabupaten Bogor)
indikatornya terhadap kepuasan pengunjung atas informasi Kampung Wisata
studi kasus kunjungan UMKM Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT)
Ciampea. Pengaruh iklan serta variable kepuasan pengunjung atas informasi
Kampung Wisata seputar kampung wisata bisnis Tegalwaru Ciampea Kabupaten
Bogor dengan menggunakan metode analisis korelasi dan regresi linier sederhana
dengan menggunakan software SPSS versi 20 dan Microsoft Excel. Hasil
penelitian menunjukkan adanya korelasi antara iklan dan kepuasan pengunjung
atas informasi Kampung Wisata seputar Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru
(KWBT) hal tersebut ditunjukan dengan nilai koefisien korelasi oleh nilai r
sebesar 0,746 yang berarti hubungan diantara keduanya kuat sedangkan nilai
koefisien determinasi (R2) adalah sebesar 55,6 %. Berdasarkan penelitian dapat
disimpulkan bahwa pengunjung merasa puas terhadap semua komponen indikator
iklan yang diberikan pihak Kampung Wisata Bisnis Tegalwaru (KWBT) Ciampea
Kabupaten Bogor.
No other version available