Electronic Resource
Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sentul)
Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand
image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank
Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling
dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang
Pembantu Sentul. Sampel yang diambil sebanyak 92 responden dengan menggunakan
rumus slovin. Bedasarkan analisis data statistik, semua indikator pada penelitian ini
bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Data dianalisis menggunakan regresi
linier berganda, membuktikan secara parsial kualitas pelayanan dan citra merek
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen
PT. BSM KCP Sentul. pengujian secara simultan membuktikan bahwa secara
bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan citra merek mempunyai pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap variabel tingkat kepuasan konsumen. PT. BSM KCP
Sentul perlu untuk mempertahankan citra merek yang telah dinilai baik oleh nasabah,
serta perlu memperbaiki dan mengembangkan pelayanan yang masih belum
maksimal.
No other version available