Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sentul)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Pada Pt. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Sentul)

BAHTIAR - Personal Name;

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan brand
image terhadap tingkat kepuasan konsumen pada perbankan Syariah di PT. Bank
Syariah Mandiri Kantor Cabang Pebantu Sentul dan menganalisis faktor yang paling
dominan dalam mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang
Pembantu Sentul. Sampel yang diambil sebanyak 92 responden dengan menggunakan
rumus slovin. Bedasarkan analisis data statistik, semua indikator pada penelitian ini
bersifat valid dan variabelnya bersifat reliable. Data dianalisis menggunakan regresi
linier berganda, membuktikan secara parsial kualitas pelayanan dan citra merek
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen
PT. BSM KCP Sentul. pengujian secara simultan membuktikan bahwa secara
bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan citra merek mempunyai pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap variabel tingkat kepuasan konsumen. PT. BSM KCP
Sentul perlu untuk mempertahankan citra merek yang telah dinilai baik oleh nasabah,
serta perlu memperbaiki dan mengembangkan pelayanan yang masih belum
maksimal.


Availability
#
Local Content Ref 659 Bah a
0913205
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 659 Bah a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913205
Classification
659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
BSM
Kualitas Pelayanan
citra merek
tingkat kepuasan konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
BAHTIAR
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913205_Cover-Pembimbing
  • 0913205_Abstrak
  • 0913205_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0913205_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913205_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0913205_Bab I
  • 0913205_Bab II
  • 0913205_Bab III
  • 0913205_Bab IV
  • .0913205-Bab V
  • 0913205_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?