Repository Institution of TAZKIA University

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Kartu Seluler pada Segmen Mahsiswa (Studi Kasus Mahasiswa STEI TAZKIA Bogor Pengguna Kartu Seluler IM3)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Kartu Seluler pada Segmen Mahsiswa (Studi Kasus Mahasiswa STEI TAZKIA Bogor Pengguna Kartu Seluler IM3)

RANUL - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat harapan, kinerja
dan kesenjangan antara keduanya, juga variabel apa saja yang harus diprioritaskan
untuk dapat memperbaiki kinerja Operator Kartu Seluler IM3 Bogor
menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis), CSI (Customer
Satisfaction Index) dan SERVQUAL (Service Quality).Hasil IPA menunjukkan
bahwa atribut yang dianggap paling penting oleh pelanggan “layanan konten
tergolong syariah” dengan skor rataan 2.44dan atribut yang tingkat kepentingan
paling rendah berdasarkan persepsi responden adalah “Tampilan dan desain yang
menarik” dengan skor rataan 2.15. Sedangkan Atribut kinerja yang paling tinggi
berdasarkan persepsi pelanggan adalah “tampilan dan desain yang menarik”
dengan skor rataan 1.94dan atribut tingkat kinerja paling rendah berdasarkan
persepsi pelanggan adalah “bintang iklan IM3 menutup aurat” dengan skor rataan
1.49.Dari hasil SERVQUAL, gap terbesar adalah atribut “bintang iklan IM3
menutup aurat” dengan gap sebesar 90, dan gap terkecil adalah atribut “tampilan
dan desain yang menarik” dengan gap sebesar 21.Dari hasil CSI pelanggan Kartu
Seluler IM3 merasa cukup puas akan atribut-atribut kualitas pelayanan yang
diberikan dengan indeks kepuasan pelanggansebesar 56.33%.


Availability
#
Local Content Ref 658.8 Ran a
812182
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ran a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0812182
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Important Performance Analysis (IPA)
Model CARTER
Customer Satisfaction Index (CSI)
Service Quality (SERVQUAL)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
RANUL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0812182_Cover-Pembimbing
  • 0812182_Abstrak
  • 0812182_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0812182_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0812182_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0812182_Bab I
  • 0812182_ur
  • 0812182_Bab II
  • 0812182_Bab III
  • 0812182_Bab IV
  • 0812182_Bab V
  • 0812182_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution of TAZKIA University
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?