Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja pada Media Online dan Offline (Studi Kasus Toko asmanadia.com dan Toko Diskon Asma Nadia)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Sikap Berbelanja pada Media Online dan Offline (Studi Kasus Toko asmanadia.com dan Toko Diskon Asma Nadia)

PERTIWI , NUR INDAH - Personal Name;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketujuh variabel
independen tersebut terhadap perilaku keputusan mahasiswa memilih. Penelitian
ini dilakukan dengan metode kuesioner yang menggunakan teknik accidental
sampling (bagian dari metode non-probability sampling) terhadap 78 consumer
yang sedang mengenyam pendidikan di program studi strata satu BMI STEI
Tazkia. Analisis terhadap data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan
kualitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi
klasik, analisis regresi berganda, uji Goodness of Fit melalui uji F dan uji t serta
analisis koefisien regresi (R2 ). Analisis kualitatif merupakan interpretasi data
yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah
dilaksanakan dengan memberi keterangan-keterangan dan penjelasan-penjelasan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen secara
bersama-sama berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dan juga
berpengaruh positif secara individual terhadap keputusan pembelian. Dari semua
variabel yang dipakai, variabel product, place, promotion, people, physical
evidence, dan process memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan mahasiswa memilih program studi strata satu BMI STEI Tazkia,
dimana variabel promotion merupakan variabel yang paling dominan dengan nilai
koefisien 0,290.


Availability
#
Local Content Ref 658.8 Mut a
0913159
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Mut a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913159
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bauran pemasaran
Keputusan Memilih
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
NUR INDAH PERTIWI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913.159_Cover-Pembimbing
  • 0913.159_Abstrak
  • 0913.159_Halaman Pernyataa Persetujuan
  • 0913.159_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913.159_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 0913.159_Bab I
  • 0913.159_Bab II
  • 0913.159_Bab III
  • 0913.159_Bab IV
  • 0913.159_Bab V
  • 0913.159_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?