Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Tazkia Travel (Studi Kasus Alumni Umroh Keberangkatan April-Juni 20130
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Tazkia Travel (Studi Kasus Alumni Umroh Keberangkatan April-Juni 20130

MASSEWWA - Personal Name;

Berkembangnya industri umroh di Indonesia mendorong pula hadirnya
berbagai biro perjalanan yang baru. Hal ini menyebabkan persaingan pada
industri biro perjalanan umroh semakin meningkat. PT Tauba Zakka Atkia yang
merupakan salah satu biro perjalanan umroh, dan menguasai sebagian besar
pasar biro perjalanan umroh karena dianggap sebagai biro yang terpercaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelanggan umroh kualitas pelayanan
yang diberikan PT Tauba Zakka Atkia, Variabel dalam penelitian ini terdiri atas
lima layanan yang diberikan PT Tauba Zakka Atkia.. Jenis penelitian yang
digunakan adalah deskriptif verifikatif, dan metode yang digunakan adalah survei
dengan menggunakan populasi dari pengguna jasa Umroh pada bulan Maret,
April, Mei, Juni pada tahun 2013. Namun dikarenakan pengisian kuesioner yang
kurang memenuhi syarat hanya 220 Alumni Umroh tazkia travel yang dapat
digunakan. Hasil penelitian menunjukkan keseluruhan variable (reliability,
responsiveness, assurance, empathy, dan tangible) menunjukkan nilai yang
signifikan. Oleh karena itu, penulis menyarankan agar PT Tauba Zakka Atkia
hendaknya mempertahankan kualitas layanan guna memberikan kepuasan yang
maksimal terhadap pelayanan yang diberikan dan juga sebagai upaya untuk
mempertahankan loyalitas pelanggan yang sudah terbentuk sejak lama.


Availability
#
Local Content Location name is not set
0913174
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Mas a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913174
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Layanan
Kepuasan pelayanan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913174_Cover-Pembimbing
  • 0913174_Abstrak
  • 0913174_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0913174_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913174_Daftar isi-Daftar Tabel
  • 0913174_Bab I
  • 0913174_Bab II
  • 0913174_Bab III
  • 0913174_Bab IV
  • 0913174_Bab V
  • 0913174_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?