Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis deskriptif kualitas produk terhadap kepuasan konsumen perumahaan Sentul City Bogor
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis deskriptif kualitas produk terhadap kepuasan konsumen perumahaan Sentul City Bogor

HARIS, AHMAD - Personal Name;

Sentul City merupakan salah satu perusahaan Real Estate yang sudah lama
beroperasi di Indonesia. Tepatnya di Kota Bogor dengan kawasannya yang
ekslusif dan suasana yang menjanjikan sehingga menjadikannya kota mandiri
yang berkonsep wisata dan rekreasi.
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui tinggi indek kualitas
produk terhadap kepuasan konsumen. (2) Untuk mengetahui atribut apakah yang
paling tinggi indek kepuasan konsumen perumahan sentul city. (3) Untuk
mengetahui seberapa besar indek kepuasan konsumen perumahan Sentul City.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data
primer diperoleh dari wawancara dan hasil penyebaran kuisioner kepada
konsumen perumahan Sentul City. Data sekunder diperoleh dari studi pustaka,
internet, literature dan dokumen perusahaan. Metode analisis yang digunakan
adalah IPA (Index Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index).
Hasil IPA menunjukkan bahwa atribut yang dianggap konsumen memiliki
tingkat kepentingan tertinggi adalah bebas banjir dengan skor rataan 4,60 dan
atribut tingkat kepentingan paling rendah berdasarkan penelitian responden
adalah rumah dengan design klasik dan modern dengan skor rataan 3,67.
Sedangkan atribut tingkat kinerja/kepuasan paling tinggi berdasarkan penilaian
responden adalah bebas banjir dengan skor 4,57 dan atribut tingkat
kinerja/kepuasan paling rendah berdasarkan penilaian responden adalah
underground system dengan skor rataan 3,26.
Hasil dari CSI menunjukkan bahwa konsumen perumahan Sentul City
Bogor merasa puas dengan atribut-atribut kualitas produk yang diberikan dengan
indeks kepuasan sebesar 75%. Angka ini didapatkan dari hasil perhitungan CSI.


Availability
#
Local Content Ref 658.8 Har a
0913063
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Har a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913063
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kepuasan Konsumen
IPA (Index Performance Analysis)
CSI (Customer Satisfaction Index)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
AHMAD HARIS
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913.063_Cover-Pembimbing
  • 0913.063_Abstrak
  • 0913.063_Halamn Pernyataan persetujuan
  • 0913.063_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913.063_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0913.063_Bab I
  • 0913.063_Bab II
  • 0913.063_Bab III
  • 0913.063_Bab IV
  • 0913.063_Bab V
  • 0913.063_Dafta Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?