Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis sikap dan perilaku konsumen terhadap proses pengambilan keputusan produk Electro Capacitive Cancer Treatment (Studi Kasus C-Care Clinic PT Edwar Technology Tangerang)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis sikap dan perilaku konsumen terhadap proses pengambilan keputusan produk Electro Capacitive Cancer Treatment (Studi Kasus C-Care Clinic PT Edwar Technology Tangerang)

AZKA, MUHAMMAD FATKHANI - Personal Name;

kripsi ini membahas tentang sikap dan perilaku konsumen pada produk
Electro Capacitive Cancer Treatment, studi kasus pada C-Care Clinic PT Edwar
Technology Tangerang. Sikap konsumen merupakan salah satu prinsip utama
yang mendukung pengembangan strategi pemasaran suatu perusahaan. Dan
seorang manager pemasaran harus mengetahui dan memahami sikap konsumen
yang dilayaninya demi mencapai kepuasan yang diinginkan pihak perusahaan
maupun konsumennya. Banyak pengobatan kanker yang dapat dipilih oleh
konsumen penderita kanker, namun ada perusahaan yang memberikan produk
yang bisa menarik perhatian konsumen untuk menggunakannya.
Penelitian ini menggunaka metode Multiatribut Fishbein dengan
menggunakan data primer yaitu dari kuesioner. Dalam penelitian ini menunjukkan
bahwa : (1) konsumen memiliki sikap positif terhadap produk ECCT C-Care
Clinic PT Edwar Technology. (2) Atribut-atribut yang memiliki tingkat skor
tertinggi sampai terendah yang menjadi pilihan konsumen dalam memilih produk
ECCT adalah; tempatnya yang bersih dan nyaman; efek samping yang minim;
pelayanan yang ramah, cepat, dan baik; terjaminnya kesembuhan; model alat yang
sesuai dengan kebutuhan pengobatan; mudah dalam mendapatkan pengobatan;
harga produk yang terjangkau; kualitas produk yang bagus; dan skor yang terakhir
adalah produk yang nyaman digunakan. (3) Lingkungan sosial konsumen terhadap
norma subyektif cukup berperan dalam pengambilan keputusan pembelian produk
ECCT C-Care Clinic, dan dari seluruh maksud perilaku konsumen terhadap
produk ECCT juga memiliki sikap yang positif


Availability
#
Local Content Ref 658.8 Azk a
0913221
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Azk a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913221
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sikap
Perilaku
Multiatribut Fishbein
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MUHAMMAD FATKHANI AZKA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913.221_Cover-Pembimbing
  • 0913.221_Abstrak
  • 0913.221_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0913.221_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0913.221_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0913.221_Bab I
  • 0913.221_Bab II
  • 0913.221_Bab III
  • 0913.221_Bab IV
  • 0913.221_Bab V
  • 0913.221_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?