Electronic Resource
Analisis sikap dan perilaku konsumen terhadap proses pengambilan keputusan produk Electro Capacitive Cancer Treatment (Studi Kasus C-Care Clinic PT Edwar Technology Tangerang)
kripsi ini membahas tentang sikap dan perilaku konsumen pada produk
Electro Capacitive Cancer Treatment, studi kasus pada C-Care Clinic PT Edwar
Technology Tangerang. Sikap konsumen merupakan salah satu prinsip utama
yang mendukung pengembangan strategi pemasaran suatu perusahaan. Dan
seorang manager pemasaran harus mengetahui dan memahami sikap konsumen
yang dilayaninya demi mencapai kepuasan yang diinginkan pihak perusahaan
maupun konsumennya. Banyak pengobatan kanker yang dapat dipilih oleh
konsumen penderita kanker, namun ada perusahaan yang memberikan produk
yang bisa menarik perhatian konsumen untuk menggunakannya.
Penelitian ini menggunaka metode Multiatribut Fishbein dengan
menggunakan data primer yaitu dari kuesioner. Dalam penelitian ini menunjukkan
bahwa : (1) konsumen memiliki sikap positif terhadap produk ECCT C-Care
Clinic PT Edwar Technology. (2) Atribut-atribut yang memiliki tingkat skor
tertinggi sampai terendah yang menjadi pilihan konsumen dalam memilih produk
ECCT adalah; tempatnya yang bersih dan nyaman; efek samping yang minim;
pelayanan yang ramah, cepat, dan baik; terjaminnya kesembuhan; model alat yang
sesuai dengan kebutuhan pengobatan; mudah dalam mendapatkan pengobatan;
harga produk yang terjangkau; kualitas produk yang bagus; dan skor yang terakhir
adalah produk yang nyaman digunakan. (3) Lingkungan sosial konsumen terhadap
norma subyektif cukup berperan dalam pengambilan keputusan pembelian produk
ECCT C-Care Clinic, dan dari seluruh maksud perilaku konsumen terhadap
produk ECCT juga memiliki sikap yang positif
No other version available