Electronic Resource
Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing To Deposit Ratio, dan Biaya Operasional terhadap pendapatan operasional terhadap Non Performing Financing pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Indonesia
kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang
seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai
kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis
sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk)
terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua
adalah untuk menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan
nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar dengan menggunakan metode
analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan nasabah (kualitas pelayanan dan kualitas
produk), maka diperoleh hasil koefisien regresi yang positif dan signifikan secara
parsial. Hal ini dapat diuji secara parsial antara kualitas pelayanan dengan
kepuasan nasabah dapat dikatakan berpengaruh secara signifikan dan positif,
sedangkan kualitas produk dengan kepuasan nasabah setelah diuji secara parsial
dapat dikatakan berpengaruh positif dan signifika
No other version available