Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing To Deposit Ratio, dan Biaya Operasional terhadap pendapatan operasional terhadap Non Performing Financing pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Indonesia
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Financing To Deposit Ratio, dan Biaya Operasional terhadap pendapatan operasional terhadap Non Performing Financing pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah di Indonesia

ISYANA, MEUTIA DEWITA - Personal Name;

kripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan dan kualitas produk yang
seharusnya dijalankan oleh suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai
kepuasan para nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis
sejauh mana pengaruh faktor-faktor (kualitas pelayanan dan kualitas produk)
terhadap kepuasan pada Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar. Tujuan kedua
adalah untuk menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan
nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Makassar dengan menggunakan metode
analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan nasabah (kualitas pelayanan dan kualitas
produk), maka diperoleh hasil koefisien regresi yang positif dan signifikan secara
parsial. Hal ini dapat diuji secara parsial antara kualitas pelayanan dengan
kepuasan nasabah dapat dikatakan berpengaruh secara signifikan dan positif,
sedangkan kualitas produk dengan kepuasan nasabah setelah diuji secara parsial
dapat dikatakan berpengaruh positif dan signifika


Availability
#
Local Content Ref 657 Sis a
0913180
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 657 Sis a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2013
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0913119
Classification
657
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kepuasan Nasabah
Kualitas Produk
Kualitas Pelayanan
BSM Cabang Makassar
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MEUTIA DEWITA ISYANA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0913180_Cover Luar-Dalam
  • 0913.180_Abstrak
  • 0913.180_Daftar Iis-Daftar Lampiran
  • 0913.180_Bab I
  • 0913.180_Bab II
  • 0913.180_Bab III
  • 0913.180_Bab IV
  • 0913.180_Bab V
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?