Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis brand equity terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Bebek Royal Tangerang
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis brand equity terhadap loyalitas pelanggan pada rumah makan Bebek Royal Tangerang

AMANDA, YUSUF RIZKI - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity
yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, dan kesan kualitas
terhadap loyalitas pelanggan di rumah makan Bebek Royal Tangerang
dengan metode regresi berganda dan menggunakan bantuan SPSS 16.0 for
Windows.
Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini
menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa analisis data dengan metode regresi linier berganda
menunjukkan bahwa variabel asosiasi merek dan persepsi kualitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di rumah
makan Bebek Royal Tangerang.
Hal ini dapat dilihat dari metode analisis berganda secara simultan
(uji F) dimana Fhitung (18,114) > F-tabel (8,55) pada α =5% dengan tingkat
signifikan 0,000 < 0,05. Berdasarkan uji parsial (uji-t) bahwa dari keempat
variabel bebas brand equity yang paling dominan adalah variabel persepsi
kualitas (X3) dengan nilai t-hitung (3,849). Analisis koefisien determinasi
(R2) dilihat dari nilai Adjusted R2 sebesar 34% yang berarti variabel terikat
yaitu loyalitas pelanggan dapat dijelaskan dengan menggunakan variabel
bebas yaitu brand equity yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek,
dan persepsi kualitas, sedangka sisanya sebesar 66% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.


Availability
#
Local Content Ref. 659 Ama a
0812044
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 659 Ama a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2012
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0812044
Classification
659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
kesadaran merek
asosiasi merek
dan loyalitas pelanggan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
YUSUF RIZKI AMANDA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0812044_Cover-Pembimbing
  • 0812044_Abstrak
  • 081204._Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0812044_Tarsliterasi-Kata Pengantar
  • 0812044_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0812044_Bab I
  • 0812044_Bab II
  • 0812044_Bab III
  • 0812044_Bab IV
  • 0812044_Bab V
  • 0812044_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?