Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Faktor eksternal dan faktor internal yang mempengaruhi profitabilitas bank syariah di Indonesia
Bookmark Share

Electronic Resource

Faktor eksternal dan faktor internal yang mempengaruhi profitabilitas bank syariah di Indonesia

ISMAIL, ISYKARIMAN - Personal Name;

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah bauran pemasaran berpengaruh
terhadap loyalitas konsumen pada Aura Refill Parfum Ciputat Tanggerang. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Aura Refill Parfum Ciputat yaitu
sebanyak 100 sampel. Variabel dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran (produk ,price,
place dan promotion) sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat.
Data diambil dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan pembagian kuesioner
serta dengan menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif signifikan antara
bauran pemasaran. Variabel produk memiliki pengaruh paling dominan bagi loyalitas pelanggan
dengan nilai standardized coefficients sebesar 0,305 yang nilainya lebih tinggi dari variabel
lainnya (place 0,180; price 0,303; dan promotion 0,234). Sedangkan secara simultan variabel
bauran pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang
dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kemudian kontribusi variabel bauran
pemasaran terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,773 yang artinya adalah variabel tersebut
memberikan kontribusi pada variabel loyalitas pelanggan sebesar 77,3%, sedangkan sisanya
sebesar 22,7% dipengaruhi oleh varian lain di luar model penelitian.
Berdasarkan hal tersebut maka disarankan kepada Aura Refill Parfum Ciputat untuk
selalu menjaga dan mempertahankan kualitas produknya. Karena semakin tinggi kualitas suatu
produk maka loyalitas pelanggan akan semakin meningkat.


Availability
#
Local Content Ref 658.8 Ism a
0812109
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.8 Ism a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2012
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0812109
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Bauran pemasaran
Loyalitas pelanggan
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
ISYKARIMAN ISMAIL
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0812109_Cover-Pembimbing
  • 0812109_Abstrak
  • 0812109_Halaman Pernyataan Persetujuan
  • 0812109_Trasliterasi-kata Pengantar
  • 0812109_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0812109_Bab I
  • 0812109_Bab II
  • 0812109_Bab III
  • 0812109_Bab IV
  • 0812109_Bab V
  • 0812109_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?