Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis karakter demografi konsumen terhadap karakteristik produk tabungan perbankan syariah (studi kasus pada Bank DKI Syariah cabang pembantu Matraman)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis karakter demografi konsumen terhadap karakteristik produk tabungan perbankan syariah (studi kasus pada Bank DKI Syariah cabang pembantu Matraman)

Hanifah - Personal Name;

Tujuan dari penelitian ini analisis hubungan karakteristik demografi
konsumen yang berbeda yang mencakup Genre, Profesi dan tingkat akhir
pendidikan untuk produk tabungan. Mereka termasuk bagi hasil, melayani dan
fasilitas (tangibles) di Bank DKI Syariah Cabang Pembantu Matraman dan
analisis karakteristik produk yang memiliki hubungan paling dominan terhadap
karakteristik konsumen dalam tabungan.
Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif yang merupakan metode
digunakan untuk melayani hasil penelitian bentuk statistik. Pada suatu hasil
penelitian ini menjelaskan hubungan yang signifikan antara karakteristik
konsumen dengan karakteristik produk tabungan.
Dalam hal ini, dapat tahu dari perhitungan chi square yang membuktikan
X
2
hitung adalah 5% lebih besar dari X2
tabel dengan tingkat signifikan.
Karakteristik produk memiliki hubungan yang paling dominan terhadap
karakteristik konsumen yang berbagi produksi berhubungan dengan profesinya.
Sebuah profesi yang baik memiliki persepsi yang lebih positif tentang sistem bagi
hasil dalam operasional Bank Syari'ah.
Dari hasil analisis data yang telah dilakukan dengan menggunakan SPSS
release 20.00 Program. Jadi, dapat disimpulkan oleh koneksi atau keterkaitan
antar antara karakteristik konsumen terhadap karakteristik produk tabungan
Perbankan Syari'ah di Bank DKI Syariah Cabang Pembantu Matraman dengan
skor X2
hitung, itu diterima pada tingkat signifikan 5%. Karakteristik produk
memiliki perbedaan terkecil 0,383. Ini adalah bagi hasil dengan profesi. Jadi, bagi
hasil adalah karakteristik produk. Itu adalah karakteristik produk yang paling
dominan dari pada yang lain


Availability
#
Local Content Ref 2x4.27 Han a
0812102
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 2x4.27 Han a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2012
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM0812102
Classification
2x4.27
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Karakteristik Produk Tabungan
Karakteristik Demografi Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HANIFAH
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0812102_Cover-Pembimbing
  • 0812102_Abstrak
  • 0812102_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0812102_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0812102_Bab I
  • 0812102_Bab II
  • 0812102_Bab III
  • 0812102_Bab IV
  • 0812102_Bab V
  • 0812102_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?