Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY (EKUITAS 
MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
MAHASISWI DI LIMA PERGURUAN TINGGI 
WILAYAH BOGOR
(Studi Kasus pada Produk Wardah PT. Pusaka Tradisi Ibu)
Bookmark Share

Electronic Resource

ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI DI LIMA PERGURUAN TINGGI WILAYAH BOGOR (Studi Kasus pada Produk Wardah PT. Pusaka Tradisi Ibu)

ISDHATI, ZULALINA WUKU - Personal Name;

Penelitian ini di dasari dengan perkembangan bisnis kosmetik di Indonesia
yang mengalami kemajuan sehingga menimbulkan persaingan antara para
produsen kosmetik untuk memperkuat merek mereka. Tujuan dari penelitian ini
adalah a) untuk mengetahui deskripsi tentang Ekuitas Merek (Brand Equity) dan,
b) untuk menguji secara empiris pengaruh dari Ekuitas Merek (Brand Equity)
terhadap keputusan pembelian konsumen pada mahasiswi di lima perguruan
tinggi di Bogor yaitu STEI Tazkia, Institut Pertanian Bogor, STIKES dan Akper
Wijaya Husada, Universitas Ibnu Khaldun, dan Universitas Djuanda. Jumlah
responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 102 responden yaitu para
mahasiswi di lima perguruan tinggi wilayah Bogor yang menggunakan kosmetik
merek Wardah. Penelitian ini menggunakan metode Frequency Analysis untuk
deskriptif dan Struktural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa tidak semua variabel X yang membentuk Brand Equity
(Ekuitas Merek) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) di lima
Perguruan Tinggi wilayah Bogor.


Availability
#
Local Content Location name is not set
0711013
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
-
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2011
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0711013
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Keputusan Pembelian
Brand Equity
Structural Equetion Model (SEM)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
ZULALINA WUKU ISDHATI
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0711. 013_Cover-Pembimbing
  • 0711. 013_Kata Pengantar
  • 0711. 013_Abstrak
  • 0711. 013_Daftar Isi
  • 0711. 013_Bab I
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?