Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey Nasabah Pada Bank BNI Syariah Cabang Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey Nasabah Pada Bank BNI Syariah Cabang Bogor)

ANHAR, CHAIRUL - Personal Name;

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan
nasabah terhadap loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor, dengan jumlah
responden sebanyak 110 orang. Tujuan Penelitian ini 1) Untuk mengetahui bagaimana
kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang
Bogor, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah
BNI Syariah Cabang Bogor, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan nasabah terhadap
loyalitas nasabah BNI Syariah Cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah analisa regresi berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS untuk
melihat besarnya pengaruh antar variabel terkait, yaitu variabel kualitas pelayanan dan
variabel kepuasan terhadap loyalitas. Analisis yang dilakukan mengungkapkan bahwa
terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitasnya sub
variabel yang berpengaruh adalah kehandalan dan daya tanggap dan terdapat pengaruh
yang signifikan antara kepuasan nasabah terhadap loyalitasnya sub variabel yang
berpengaruh adalah harga.


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 ANH p
0610039
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 ANH p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.039
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Kualitas Pelayanann
Kepuasan Nasabah
Loyalitas Nasabah
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
CHAIRUL ANHAR
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0610.039_Cover
  • 0610.039_Abstrak
  • 0610.039_Kata Pengantar
  • 0610.039_Bab I
  • 0610.039_Bab II
  • 0610.039_Bab III
  • 0610.039_Bab IV
  • 0610.039_Bab V
  • 0610.039_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?