Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of analisis brand equity produk herbal sari kurma Al-Jazira terhadap image konsumen (studi kasus pada masyarakat kota Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

analisis brand equity produk herbal sari kurma Al-Jazira terhadap image konsumen (studi kasus pada masyarakat kota Bogor)

Herlambang, Randy - Personal Name;

Sebagai pelopor produk herbal sari kurma, Al-Jazira kini semakin tertantang
dengan hadirnya para pesaing baru. Banyak strategi yang dilakukan oleh Al-Jazira
termasuk intensif melakukan promosi dan pengembangan produk. Tujuan penelitian
ini adalah: (1) Mengetahui sejauh mana konsumen mengenal produk herbal Sari
Kurma Al-Jazira di Kota Bogor, (2) Mengukur seberapa besar efek yang
ditimbulkan oleh brand equity produk herbal Sari Kurma Al-jazira terhadap
pembentukan image konsumen dengan menggunakan EPIC Model (empathy,
persuasion, impact, communication) (3) Mengukur seberapa besar efek yang
ditimbulkan oleh brand equity produk herbal Sari Kurma Al-jazira terhadap
pembentukan image konsumen yang diukur dengan Direct Rating Method
(perhatian, pemahaman, variabel kognitif, reaksi afektif, reaksi konasi) (4)
Mengetahui hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi oleh perusahaan dalam
memperkenalkan merek dan membangun brand equity produk herbal Sari Kurma
Al-jazira. (5) Mengetahui tinjauan syariah produk Sari Kurma Al-Jazira dilihat dari
sisi brand equity. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk herbal Sari Kurma
Al-Jazira termasuk kategori merek yang kuat dan paling menonjol diantara produk
sejenis lainnya. Kemudian merek Al-Jazira pun sudah dikenal oleh masyarakat luas,
walaupun dengan bantuan (brand recognition), artinya Al-Jazira sudah memiliki
mind share yang sangat besar untuk bisa menghadapi persaingan di pasar produk
herbal Sari Kurma nasional. Adapun hasil pengukuran brand equity dengan EPIC
Model menunjukan bahwa produk herbal Sari Kurma Al-Jazira termasuk merek
yang kuat (rate 3,67). Sedangkan pengukuran dengan Direct Rating Method (DRM)
menunjukan bahwa merek produk herbal Sari Kurma Al-Jazira termasuk kategori
yang baik (direct rating 71,04), Hal ini menunjukan bahwa dampak brand equity
tersebut sangat baik. Adapun tinjauan syariah dilihat dari brand equity secara
keseluruhan, bahwa brand equity sari kurma Al-Jazira tergolong baik, produk Sari
Kurma Al-Jazira dapat memberikan kepuasan dan manfaat sesuai dengan harapan
konsumen (57% responden setuju dan 9% sangat setuju).


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 HER a
0610.010
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 HER a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.010
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sharia Marketing
Brand Equity Al-Jazira
EPIC models
DRM
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Randy Herlambang,
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • .0610.010_Cover
  • 0610.010_Kata Pengantar
  • 0610.010_Abstraksi
  • .0610.010_Daftar Isi
  • .0610.010_Bab I
  • .0610.010_Bab II
  • .0610.010_Bab III
  • 0610.010_Bab IV
  • .0610.010_Bab V
  • 0610.010_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?