Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisa persepsi terhadap keputusan pembelian produk cina di indonesia (studi kasus pada konsumen handphone china di kelurahaan pela mampang -Jakarta Selatan
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisa persepsi terhadap keputusan pembelian produk cina di indonesia (studi kasus pada konsumen handphone china di kelurahaan pela mampang -Jakarta Selatan

Ramdan, M Faqih - Personal Name;

Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui seberapa besar konsumen
mempersepsikan produk handphone China dan (2) Seberapa besar pengaruh
persepsi konsumen dalam memperoleh keputusan pembelian pada produk
handphone China, atribut yang digunakan adalah dari penjabaran marketing mix
(Produk, Price, Promotion, dan Place). Objek Penelitian yang dilakukan adalah
konsumen produk handphone China yang sampelnya berjumlah 100 reponden.
Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer diperoleh
dari wawancara dan hasil penyebaran kuesioner kepada konsumen produk
handphone China sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, internet,
dan literature. Metode penelitian ini menggunakan metode model multiatribut
Fishbein, model tersebut digunakan untuk mengukur sikap konsumen terhadap
suatu objek yang terbentuk dalam diri konsumen.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi terhadap produk
handphone secara umum dan handphone China baik dan postif. Ditunjukkan pada
handphone secara umum yaitu atribut daya tahan dan masa pakai handphone serta
mutu yang terjamin menjadi keunggulan bersaing dibandingkan dengan produk
handphone China. Hasil evaluasi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa produk
handphone China yang memiliki keunggulan pada harga murah dan meniru
produk aslinya menjadikan konsumen semakin mudah untuk memperolehnya dan
menjadikan konsumen semakin percaya dengan produk handphone China.


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 RAM a
.0610.006
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 RAM a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.006
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing Mix
Perception
Buying decision
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
M Faqih Ramdan
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0610.006_Cover
  • .0610.006_Absrak
  • 0610.006_Kata Pengantar
  • 0610.006_Daftar Isi
  • 0610.006_Bab I
  • 0610.006_Bab II
  • .0610.006_Bab III
  • 0610.006_Bab IV
  • 0610.006_Bab V
  • 0610.006_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?