Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh service quality dan brand image terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa perbankan
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh service quality dan brand image terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa perbankan

Sani, Ahmad Rizqon - Personal Name;

Brand Image dan service Quality merupakan dua hal yang selalu ada dalam
dunia marketing, kedua hal ini tidak pernah terlepas dari perhatian para pemasar.
Untuk memenangi persaingan pasar yang kini begitu ketat, maka para pemasar akan
terus mendorong dan berusaha mengenalkan brand produk mereka dan selalu
meningkatkan pelayanan yang ada.
Tujuan Penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand
image dan service Quality perbankan Syariah (Bank Syariah Mandiri) menjadi daya
tarik bagi masyarakat untuk memilih menggunakan Bank Syariah Mandiri. Penelitian
ini menggunakan Regresi berganda yang menghasilkan bahwa service Quality dan
brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen
menggunakan Bank Syariah Mandiri, akan tetapi ketika di Uji secara parsial
pengaruh masing masing variable X dan Y, menghasilkan bahwa variable Brand
Image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen.
Dari hasil pengolahan data dengan metode regresi berganda juga diketahui
bahwa koefisien determinasi yang dilihat dari R Square dan adjusted R-Square
menunjukan variable independent yang ada mampu menjelaskan variable dependent
sebesar 62%, dimana variable independent mampu menjelaskan variable
dependentnya sebesar 66%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain di luar
model.


Availability
#
Local Content Ref. 659 SAN p
0610.013
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 659 SAN p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.013
Classification
659
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Islamic Banking
Brand Image
Service Quality
Consumer Decision
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ahmad Rizqon Sani
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0610.013_Cover
  • 0610.013_Kata Pengantar
  • 0610.013_Daftar Isi
  • 0610.013_Abstrak
  • 0610.013_Bab I
  • 0610.013_Bab II
  • 0610.013_Bab III
  • 0610.013_Bab IV
  • 0610.013_Bab V
  • 0610.013_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?