Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen (studi kasus Nasabah bank Muamalat Indonesia cabang Bogor pengguna share-e
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen (studi kasus Nasabah bank Muamalat Indonesia cabang Bogor pengguna share-e

Fauzi, Ahmad - Personal Name;

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk dan kepuasan
konsumen terhadap loyalitas konsumen. Fokus penelitian ini adalah nasabah PT.
Bank Muamalat Indonesia.Tbk. kantor cabang Bogor. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisa regresi berganda dengan menggunakan
program SPSS 17.00 untuk melihat besarnya pengaruh antar variabel terkait, yaitu
variabel kualitas produk dan variabel kepuasan konsumen terhadap loyalitas
konsumen. Analisis yang dilakukan mengungkapkan bahwa tidak terdapat
pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitasnya dan
terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan nasabah terhadap loyalitasnya.
Dari hasil pengolahan data dengan menggunakan metode regresi berganda
diketahui bahwa koefisien determinasi yang dilihat dari R Square dan adjusted RSquare yang diperoleh sebesar 0,264 atau 26,4%. Nilai ini mencerminkan variasi
perubahan pada loyalitas nasabah atau besarnya pengaruh kualitas produk dan
kepuasan nasabah secara keseluruhan terhadap loyalitas nasabah sebesar 0,264
atau 26,4%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar model yang tidak diteliti.


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 FAU a
0610.104
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 FAU a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.104
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
Product Quality
Customer Satisfaction
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Ahmad Fauzi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0610 008_Cover
  • 0610 008_Kata Pengantar
  • 0610 008_Abstraksi
  • 0610 008_Daftar Isi
  • 0610 008_Bab I
  • 0610 008_Bab II
  • 0610 008_Bab III
  • 0610 008_Bab IV
  • 0610 008_Bab V
  • 0610 008_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?