Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis brand extension (perluasan merek) dan services quality (kualitas Pelayanan) serta pengaruhnya terhadap corporate image (citra perusahaan) perbankan syariah (survey nasabah bank Jabar Banten Syariah cabang Bogor)
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis brand extension (perluasan merek) dan services quality (kualitas Pelayanan) serta pengaruhnya terhadap corporate image (citra perusahaan) perbankan syariah (survey nasabah bank Jabar Banten Syariah cabang Bogor)

Amin, Achmad Edy - Personal Name;

Penelitian ini didasari oleh banyaknya perbankan konvensional yang membuka Unit
Usaha Syariah (UUS) dan Bank Umum Syariah (BUS) demi memenuhi permintaan
masyarakat akan sistem perbankan tanpa sistim ribawi. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1)
Untuk mengetahui deskripsi tentang brand extention, service quality, serta corporate image
dari Bank Jabar Banten Syariah cabang Bogor, 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh
brand extention dan service quality terhadap corporate image Bank Jabar Banten Syariah.
Penelitian ini menggunakan metode Frequency Analysis untuk deskriptif dan Struktural
Equation Modeling (SEM) dengan Maximum Likelihood Estimator (MLE), untuk analisis
eksplanatori (causal research). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 104 orang
nasabah Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
brand extension berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap corporate image dan
service quality . hal ini membuktikan bahwa citra dan pelayanan Bank Jabar Banten Syariah
Cabang Bogor tidak dipengaruhi oleh citra dan kualitas pelayanan dari Bank Jabar Banten
sebagai merek induk. Sedangkan service quality berpengaruh positif signifikan terhadap
corporate image dengan koefisien pengaruh 54,76%.


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 AMI a
0610.097
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 AMI a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2010
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0610.097
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Quality
Brand Extension
Corporate Image
Structural Equation Modelling (SEM)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Achmad Edy Amin
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0610.097_Cover-Pernyataan Keaslian
  • 0610.097_Trasliterasi-Kata Pengantar
  • 0610.097_Abstrak
  • 0610.097_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0610.097_Bab I
  • 0610.097_Bab II
  • 0610.097_Bab III
  • 0610.097_Bab IV
  • 0610.097_Bab V
  • 0610.097_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?