Electronic Resource
Analisis strategi marketing dalam pengembangan bisnis real estate di Depok
Tujuan penilitian ini adalah (1) Mengetahui strategi pemasaran
yang tepat bagi PT Relife Realty Indonesia dalam mengembangkan
bisnis real estate yang digelutinya. (2) Mengetahui kepercayaan
konsumen terhadap PT. Relife Realty Indonesia. (3) Mengetahui
sikap dan perilaku konsumen terhadap perumahan yang dibangun
oleh PT. Relife Realty Indonesia. (4) Mengetahui hubungan antara
perilaku konsumen dengan strategi pemasaran dan pemilihan
strategi pemasaran yang harus diambil. Penelitian ini
menggunakan analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity,
Threat) dan metode Fishbein. Hasil analisis SWOT menunjukkan
bahwa PT. Relife Realty Indonesia ada pada kategori Grow and
Build. Adapun hasil analisis Fishbein menunjukkan bahwa para
konsumen menilai positif terhadap produk perumahan PT. Relife
Relaty Indonesia. Adapun tinjaun syariah, PT. Relife Realty
Indonesia cukup memperhatikan norma–norma dan etika dalam
strategi pemasaran
No other version available