Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis ekuitas merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (ready to drink-green tea) kasus penunjang botani square mall, bogor trade mallm dan ekalokasari mall, bogor
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis ekuitas merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (ready to drink-green tea) kasus penunjang botani square mall, bogor trade mallm dan ekalokasari mall, bogor

Mukharram, Aulia - Personal Name;

Penelitian ini merupakan penelitian Deskriptif Quantitatif yang bertujuan
untuk mengetahui bagaimana kondisi elemen ekuitas merek (brand equity) pada
kelima merek minuman teh hijau dalam kemasan siap minum (Ready To Drink
Green Tea). Elemen ekuitas merek terdiri dari elemen kesadaran merek (brand
awareness), asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived
quality), dan loyalitas merek (brand loyalty). Elemen brand awareness diukur
dengan menggunakan analisis deskrptif. Elemen brand association diukur dengan
menggunakan Uji Cochran dan elemen perceived quality diukur dengan
menggunakan Importance and Performance Analysis. Selanjutnya elemen brand
loyalty diukur dengan menggunakan analisis Piramida Loyalitas dan Model
Markov (Brand Switching Pattern Matrix). Data yang digunakan adalah data
primer dan sekunder. Data primer yang digunakan berupa data hasil kuisioner dan
data sekunder yang didapatkan dari berbagai literatur. Analisis brand awareness
menunjukkan merek Nu Green Tea paling unggul dari merek lainnya. Analisis
brand association menunjukkan merek Frestea Green paling unggul dengan 11
asosiasi yang membentuk brand image. Pada analisis perceived quality, merek
Frestea Green dan Nu Green Tea memiliki nilai yang paling baik. Selanjutnya
analisis brand loyalty juga menunjukkan merek Nu Green Tea yang memiliki
loyalitas yang paling baik. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara berurutan
ekuitas merek terkuat adalah Nu Green Tea, Frestea Green, JoyTea, Zestea, dan
Sosro Green-t.


Availability
#
Local Content Ref. 2x4.227 MUK a
.0509.059
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 2x4.227 MUK a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2009
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.0509.059
Classification
2x4.227
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Perceived Quality
brand awareness
Brand Association
Ekuitas Merek (Brand Equity)
Brand Loyalty.
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Aulia Mukharram
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 0509059_Cover
  • 0509.059_Kata Pengantar
  • 0509.059_Abstrak
  • 0509.059_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 0509.059_Bab I
  • 0509.059_Bab II
  • 0509.059_Bab III
  • 0509.059_Bab V
  • 0509.059_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?