Text
Persepsi Dan Stimulan Religi Masyarakat Non- Muslim Di Bali Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah
Tujuan Penelitian ini bertujuan untukmengetahui bagaimana persepsi dan stimulan religi masyarakat non-muslim terhadap minat mereka menjadi nasabah di bank syariah. variabel kognitif, afektif, konatif, dan stimulan religi akan menjadi variabel bebas yang memengaruhi variabel dependen yaitu minat menjadi nasabah bank syariah Metodologi Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) Hasil Variabel Afektif dan konatif memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat masyarkat non-muslim menjadi nasabah bank syariah. Sedangkan variabel kognitif dan stimulan religi memiliki tidak berpengaruh terhadap minat masyarkat non-muslim menjadi nasabah bank syariah. Keyword Bank syariah, masyarkat non-muslim, persepsi, stimulan religi, SEM-PLS, SMARTPLS
No other version available