Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mengukur Tingkat Kepuasan Nasabah Di Bank Islam Malaysia Berhad Menggunakan Pendekatan Quality Function Deployment (Qfd)
Bookmark Share

Electronic Resource

Mengukur Tingkat Kepuasan Nasabah Di Bank Islam Malaysia Berhad Menggunakan Pendekatan Quality Function Deployment (Qfd)

Nurul Huda Binti Mazlan - Personal Name;

Tujuan - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tahap kepuasan pelangan
terhadap pelayanan yang didapatkan di Bank Islam. Data primer penelitian ini
dilakukan secara kuantitatif melalui penyebaran kuesioner sedangkan data sekunder
diperoleh secara kualitatif melalui studi pustaka.
Metode Penelitian - Penelitian ini dilakukan di kalangan pengguna Bank Islam di
Malaysia.Sampel sebanyak 54 responden yang terlibat yang telah mendaftar
sebagai pengguna Bank Islam telah dianalisis dengan menggunakan pendekatan
Quality Function Deployment (QFD).
Temuan - Variabel yang diuji dalam penelitian ini adalah pengukuran kualitas
pelayanan menggunakan model CARTER(X) dan tingkat kepuasan nasabah yang
diukur menggunakan metode QFD dengan menggunakan variabel Maslahah
Performa(Y). Hasil keseluruhan menunjukkan bahwa dengan menggunakan
variabel model CARTER berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan
nasabah terhadap layanan yang didapatkan


Availability
#
Local Content REF 2X4.27 MAZ m
17101199
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 2X4.27 MAZ m
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2021
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.17101199
Classification
2X4.27
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Islamic Bank
Customer Satisfaction
Bank and Banking
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nurul Huda Binti Mazlan
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 17101199_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 17101199_Abstrak
  • 17101199_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 17101199_Transliterasi-Pengantar
  • 17101199_Daftar isi-Daftar lampiran
  • 17101199_Pendahuluan
  • 17101199_Landasan Teori
  • 17101199_Metode Penelitian
  • 17101199_Hasil dan Pembahasan
  • 17101199_Penutup
  • 17101199_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?