Electronic Resource
Analisis Strategi Marketing Mix Dengan Metode Action Research (Studi PT. Solar Teknologi Indonesia)
Pencliman ini bertujuan untuk mengetahui analisis strategi marketing mis dengan menggunak metode action research studh kasus PT. Solar Teknologi Indonesia dalam menemukan strategi pemasaran yang tepat untuk digunakan dalaro strategi pemasaran Dengan menggunakan variable dari marketing mo yang terdiri dari product (prodak) price (hargal plane Dempat), dan promotion promosik Metode penelitian menggunakan metode kulitmit dengan pendekatan deskriptif kualitatif Sumber data diperoleh dari observad dan wawancara dengan pengurus. tim marketing solartech, praktisi media sosial dan masyarakat sekitar lokasi penelitian Hasil penelitian mi menunjukan strategi marketing mus dengan metode actreswari yang dilakukan secara berulang mendapatkan danseuk yang positif bagi penzuhaan solartek, mengingat solartech morupukan perusahaan sang maka satu strategi saja belas skup dalam melakukan strategi ponasaran yang hust Maka dari ina digunakannya mende action respiral atau beriding dengan emput loep dan berpengaruh dalartt menarik engagement walaupun belum adanya pembidian
No other version available