Electronic Resource
Analisis Pengaruh Pengetahuan label Halal, Religiusitas, Dan Kesadaran Merek Halal, terhadap Keputusan Pembeli Kosmetik Halal (Studi Kasus Di Provinsi Jambi)
Tujuan: Skripsi ini membahas pengaruh pengetahuan label halal dan kesadaran
merek halal terhadap keputusan pembeli kosmetik halal dengan studi kasus di
Provinsi Jambi).
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode SEMPLS dengan mengambil studi kasus di wilayah Provinsi Jambi. Data dari penelitian
ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden yaitu merupakan
pengguna kosmetik halal dengan berbagai merek di Provinsi Jambi.
Hasil/Temuan: Hasil penelitian menujukkan bahwa dari 3 hipotesis yang diajukan
semuanya diterima, yakni; 1) Pengetahuan label halal berpengaruh terhadap
keputusan pembeli kosmetik halal 2) Religiusitas berpengaruh terhadap keputusan
pembeli kosmetik halal 3) Kesadaran halal pengaruh terhadap keputusan pembeli
kosmetik halal di Provinsi Jambi.
No other version available