Electronic Resource
Pengaruh E-Service Quality, Website Design Quality terhadap Repurchase Intention dan E-Trust Sebagai Variabel Mediasi
Tujuan: Untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh e-service quality,
website design quality terhadap repurchase intention dan e-trust sebagai variabel
mediasi pada pengguna platform TikTok Shop di kalangan mahasiswa aktif Institut
Agama Islam Tazkia Bogor Angkatan 2019, 2020, 2021, dan 2022.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pendekatan pada
penelitian ini menggunakan SEM PLS dengan bantuan software Smart PLS 4.0.
Sampel pada penelitian ini berjumlah 211 mahasiswa dengan teknik nonprobability
dan stratified sampling.
Hasil/Temuan: Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality tidak dapat
berpengaruh langsung terhadap repurchase intention pada platform TikTok Shop.
Sedangkan, website design quality dan e-trust memiliki pengaruh langsung
terhadap repurchase intention pada platform TikTok Shop. Meskipun begitu, eservice quality dan website design quality berpengaruh secara tidak langsung
terhadap repurchase intention melalui e-trust.
No other version available