Electronic Resource
Pengaruh Customer Relationship Management, Brand Ambassador Dan E-Commerce Innovation Terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek (Studi Kasus Generasi Z)
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung antara
variabel Customer Relationship Management, Brand Ambassador dan Inovasi ECommerce terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek dengan
Generasi Z sebagai objek penelitian
Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan
asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui
kuesieoner yang telah disebar dan data sekunder yang peneliti diperoleh dari
literatur-literatur yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Teknik analisis
data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis structural equation
modeling (SEM) dengan metode partial least square (PLS) yang seluruh datanya
akan diolah dalam aplikasi SmartPLS 3.
Hasil: Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara ketiga variabel independen dalam penelitian ini yaitu variabel
customer relationship management, brand ambassador dan e-commerce innovation
terhadap loyalitas generasi z pengguna Tokopedia di Jabodetabek
No other version available