Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Customer Relationship Management, Brand Ambassador Dan E-Commerce Innovation Terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek (Studi Kasus Generasi Z)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Customer Relationship Management, Brand Ambassador Dan E-Commerce Innovation Terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek (Studi Kasus Generasi Z)

Mubaroq, Zaib Syahrul - Personal Name;

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung antara
variabel Customer Relationship Management, Brand Ambassador dan Inovasi ECommerce terhadap Loyalitas Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek dengan
Generasi Z sebagai objek penelitian
Metode: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan
asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan melalui
kuesieoner yang telah disebar dan data sekunder yang peneliti diperoleh dari
literatur-literatur yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Teknik analisis
data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis structural equation
modeling (SEM) dengan metode partial least square (PLS) yang seluruh datanya
akan diolah dalam aplikasi SmartPLS 3.
Hasil: Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan antara ketiga variabel independen dalam penelitian ini yaitu variabel
customer relationship management, brand ambassador dan e-commerce innovation
terhadap loyalitas generasi z pengguna Tokopedia di Jabodetabek


Availability
#
Local Content REF 658.8342 MUB p
19101025
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 MUB p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.19101025
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Loyalty
e-commerce
E-marketing
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Zaib Syahrul Mubaroq
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 19101025_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 19101025_ABSTRACK
  • 19101025_Persetujuan Publikasi
  • 19101025_Translitrasi dan Kata Pengantar
  • 19101025_Daftar Isi-Daftar Gambar
  • 19101025_Pendahuluan
  • 19101025_Landasan Teori
  • 19101025_Metode Penelitian
  • 19101025_Hasil dan Pembahasan
  • 19101025_Penutup
  • 19101025_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?