Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rencana pengembangan usaha sembako nisa mart dengan pendekatan bisnis model canvas
Bookmark Share

Electronic Resource

Rencana pengembangan usaha sembako nisa mart dengan pendekatan bisnis model canvas

Rismawati - Personal Name;

Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk Mengembangkan ”Customer Segment”
dari usaha sembako Nisa Mart, Mengembangkan “Value Propotion” dari usaha
sembako Nisa Mart, dan Mengembangkan “Distribution Channel” dari usaha
sembako Nisa Mart
Metode: Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kualitatif
dengan pendekatan riset aksi. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini terdiri
dari wawancara dan observasi. Metode analisis penelitian kualitatif dengan model bisnis
kanvas, awal terhadap target pelaku usaha. Metode yang digunakan dalam penelitian
rencana model bisnis ini adalah metode action research atau penelitian tindakan.
Hasil/ temuan: Bagian komponen Custumers Segments terdapat perubahan
keriteria custumers segments yaitu Warga desa Loalepu dan sekitarnya seperti desa
Jongkang,Polewali,Teluk dalam. Laki-laki pekerja dewasa usia 21-70, Ibu rumah
tangga, dan Remaja 15-20. Bagian komponen Value Propositions toko sembako
Nisa Mart memiliki value yang ditawarkan berupa, Harga terjangkau,Toserba,
Delivery by wa,massanger facebook untuk warga sekitar tanpa ongkir maksimal
jarak 3km, Tersedia layanan bayar PDAM,token,listrik,pulsa,BPJS,dan transfer,
100 Parsel geratis menjelang Idul fitri. Pada bagian Distribution pada toko sembako
Nisa Mart penjualan dilakukan secara offline namun promosi dan iklan dilakukan
juga di sosial media (Facebook,Whatsapp),melakukan perluasan toko agar
konsumen merasa nyaman pada saat berbelanja,Nisa Mart juga akan menjadi agen
toko sembako agar memudahkan warung sekitar untuk berbelanja produk jualan
mereka tanpa harus jauh jauh ke kota.


Availability
#
Local Content REF 650 RIS r
19101149
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 RIS r
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.19101149
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Business development
Business Model Canvas Approach
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Rismawati
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1910.1149_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1910.1149_Abstrak
  • 1910.1149_Pernyataan Persetujuan Publikasi
  • 1910.1149_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1910.1149_Daftar isi-Daftar Gambar
  • 1910.1149_Pendahuluan
  • 1910.1149_Landasan Teori
  • 1910.1149_Metode Penelitian
  • 1910.1149_Hasil dan Pembahasan
  • 1910.1149_Penutup
  • 1910.1149_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?