Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Penerapan Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderating
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Penerapan Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen Muslim Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderating

Nurkholik, Nizar - Personal Name;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran syari’ah
terhadap minat beli konsumen muslim dengan Brand Image sebagai variabel
moderating. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif
dengan teknik analisis Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEMPLS) dan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling non-probability,
yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 138 pengguna Kahf
di wilayah Bogor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Syariah
berpengaruh signifikan terhadap minat beli serta moderasi dari Brand Image
memperkuat hubungan antara Strategi Pemasaran Syariah tehadap minat beli. Hal
ini menunjukkan bahwa jika suatu perusahaan menerapkan pemasaran yang sesuai
dengan prinsip-prinsip syariah, konsumen cenderung lebih tertarik untuk membeli
produk atau layanan yang ditawarkan. Hasil penemuan ini juga memberikan
kontribusi pada literatur penelitian tentang pemasaran syariah dan memperkuat
pemahaman tentang pentingnya mempertimbangkan Brand Image dalam
pemasaran yang berbasis nilai-nilai syariah.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 NUR p
19101167
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 NUR p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.19101167
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Purchase Intention
Brand Image
SEM-PLS
Sharia Marketing
TikTok Shop
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nizar Nurkholik
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1910.1167_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1910.1167_Abstrak
  • 1910.1167_Persetujuan Publikasi
  • 1910.1167_Transliterasi-Kata Pengantar
  • 1910.1167_Daftar Isi-Daftar Lampiran
  • 1910.1167_Pendahuluan
  • 1910.1167_Landasan Teori
  • 1910.1167_Metodologi Penelitian
  • 1910.1167_Hasil dan Pembahasan
  • 1910.1167_Penutup
  • 1910.1167_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?