Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Perilaku Konsumtif Gen Z Muslim Pada Pembelian Brand SmartPhone DI Kota Bogor
Bookmark Share

Text

Analisis Perilaku Konsumtif Gen Z Muslim Pada Pembelian Brand SmartPhone DI Kota Bogor

Ramdhani,Nazrul Arif - Personal Name;

"Tujuan: Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh
variabel brand image,kualis produk,harga dan menambahkan dua variabel baru
literasi keuangan dan kontrol diri terhadap perilaku konsumtif generasi z muslim
pada pembelian brand smartphone di kota bogor
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan
kuisioner di kota Bogor melalui media elektronik (google form). Penelitian ini
menggunakan analisis model persamaan struktural (SEM-PLS) untuk
mengevaluasi hubungan antar konstruk. Selanjutnya, data diproses menggunakan
perangkat lunak SMARTPLS 4.
Hasil/ temuan: Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dapat disimpulkan
bahwa dari 5 Hipotesis terdapat 4 hipotesis yang diterima dan 1 hipotesis yang
ditolak, yakni : 1.brand image berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif gen
z muslim pada pembelian brand smartphone di kota Bogor2.Kualitas produk
berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif gen z muslim pada pembelian
brand smartphone di kota Bogor3. Harga berpengaruh positif terhadap perilaku
konsumtif gen z muslim pada pembelian brand smartphone di kota Bogor. 4.
Literasi keuangan tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif gen z muslim
pada pembelian brand smartphone di kota Bogor. 5. Kontrol diri berpengaruh
positif terhadap perilaku konsumtif gen z muslim pada pembelian brand
smartphone di kota Bogor"


Availability
#
Local Content REF 658.8342 RAM a
19101136
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 RAM a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM19101136
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Product Quality
Brand Image
Consumptive Behaviorvv
Pricle Financial Literacy
Self-Control
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nazrul Arif Ramdhani
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 19101136_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 19101136_Abstrak
  • 19101136_Pernyataan Persetujuan Publikasi
  • 19101136_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 19101136_Daftar isi-Daftar lampiran
  • 19101136_Pendahuluan
  • 19101136_Landasan Teori
  • 19101136_Metode Penelitian
  • 19101136_Hasil Dan Pembahasan
  • 19101136_Penutup
  • 19101136_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?