Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Go-Pay Sebagai Alat Transaksi Belanja Online ( Studi Kasus pada Generasi-Z di JABODETABEK )
"Tujuan: Skripsi ini membahas tentang pengaruh persepsi kepercayaan, persepsi
keamanan, persepsi kemudahan dan persepsi manfaat keputusan penggunaan GoPay sebagai alat transaksi belanja online (pada Generasi Z).
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode
Regresi Linear Berganda dengan mengambil studi kasus di JABODETABEK. Data
dari penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yaitu
Generasi Z.
Hasil/Temuan: Hasil yang ditemukan pada penelitian ini yaitu (1) Persepsi
kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan
penggunaan e-wallet Go-Pay sebagai alat transaksi belanja online. (2) Persepsi
keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan ewallet Go-Pay sebagai alat transaksi belanja online. (3) Persepsi kemudahan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet GoPay sebagai alat transaksi belanja online. (4) Persepsi manfaat tidak berpengaruh
positif dan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan e-wallet Go-Pay
sebagai alat transaksi belanja online. (5) Persepsi kepercayaan, persepsi keamanan,
persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat secara simultan berpengaruh terhadap
keputusan penggunaan e-wallet Go-Pay sebagai alat transaksi belanja online"
No other version available