Electronic Resource
Pengaruh Kurikulum Ekspor Dan Kualitas Tutor Terhadap Minat Mengikuti Pelatihan Ekspor
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh kurikulum dan kualitas tutor terhadap minat mengikuti pelatihan ekspor. Metode: Penelitian ini menggunakan metoda kuantitatif. Populasi penelitian ini terdiri dari alumni Pelatihan Ekspor PT. Nudira Learning Center, Bogor. Pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan menggunkan kriteria minimal dari Slovin. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online. Data dianalisis dengan menggunakan Pemodelan Persamaan Struktural (Structural Equation Modellling) atau sering disingkat sebagai SEM Hasil/Temuan: Penelitian ini menemukan bahwa kurikulum ekspor memiliki pengaruh signifikan terhadap minat mengikuti pelatihan ekspor, kualitas tutor memiliki pengaruh signifikan terhadap minat mengikuti pelatihan ekspor, serta kurikulum dan kualitas tutor secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat mengikuti pelatihan ekspor.
No other version available