Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Gen-z Di Jabodetaek)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Diskon Harga Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Konsumen Lazada (Studi Kasus Pada Konsumen Gen-z Di Jabodetaek)

Zalika, Hilfa - Personal Name;

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskon Harga, Kualitas
Pelayanan dan Kualitas produk terhadap Kepuasan pelanggan konsumen Gen-Z di
Jabodetabek pada marketplace Lazada.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis yang digunakan adala
analisis regresi linear berganda yang diolah dengan SPSS 23. Studi kasus pada Gen
Z di Jabodetabek melalui penyebaran kuesioner online yang dibuat dengan
googleform kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di aplikasi
Lazada
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) diskon harga berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk berpengaruh
psositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan secara simultan dapat
disimpulkan bahwa (4) diskon harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada marketplace
Lazada"


Availability
#
Local Content REF 658.8342 ZAL p
16101150
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 ZAL p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM16101150
Classification
324.7
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Quality
Customer Satisfaction
Price Discount
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Hilfa Zalika
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1610.1150_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 1610.1150_Abstrak
  • 1610.1150_Persetujuan Publikasi
  • 1610.1150_Transliterasi dan Kata Pengantar
  • 1610.1150_Daftar Isi
  • 1610.1150_Pendahuluan
  • 1610.1150_Landasan Teori
  • 1610.1150_Metode Penelitian
  • 1610.1150_Hasil dan Pembahasan
  • 1610.1150_Penutup
  • 1610.1150_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?