Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Rencana Pengembangan Bisnis Kopi Cap Rumah Gadang Dengan Analisis Bisnis Model Kanvas
Bookmark Share

Electronic Resource

Rencana Pengembangan Bisnis Kopi Cap Rumah Gadang Dengan Analisis Bisnis Model Kanvas

Syayuti, Chelsea Aprilia - Personal Name;

"Tujuan: Pada penelitian bertujuan untuk menganalisis rencana pengembangan
Kopi Cap Rumah Gadang dengan menggunakan bisnis model kanvas. Secara
spesifik penelitian ini bertujuan untuk menetapkan customer segment dan value
propositions yang sesuai dengan konteks bisnis Kopi Cap Rumah Gadang.
Metode: Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui
seberapa besar tingkat probabilitas produk yang ditawarkan terutama pada elemen
customer segment dan value propositions dengan pendekatan bisnis model kanvas.
Berdasarkan metode yang digunakan secara komprehensif, instrumen yang
digunakan adalah observasi dan wawancara terhadap responden untuk
mendapatkan data yang dibutuhkan.
Hasil/Temuan: Hasil penelitian menemukan bahwa customer segment pada bisnis
Kopi Cap Rumah Gadang ini adalah para pelanggan kopi dengan kategori pekerja
atau karyawan, pedagang, mahasiswa, pemilik kafe dan masyarakat umum yang
berdomisili di kecamatan Dayun. Lebih lanjut penelitian ini juga menemukan
bahwa value propositions yang sesuai dengan customer segment adalah 1) layanan
pesan antar dengan minimal 3 kg pembelian, 2) menggunakan biji kopi asli dengan
campuran bahan alami, 3) gratis ongkos kirim maksimal pengiriman 5 km dan 4)
menyediakan outlet kopi yang menjual produk kopi dan tempat mengonsumsi kopi"


Availability
#
Local Content REF 650 SYA r
19101170
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 650 SYA r
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.19101170
Classification
650
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Business Model Canvas
Action Research
Value Propositions
Customer Segment
coffee business
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Chelsea Aprilia Syayuti
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 19101170_Cover-Persetujuan Pembimbing
  • 19101170_Abstrak
  • 19101170_Lembar Persetujuan Publikasi
  • 19101170_Transliterasi-Pengantar
  • 19101170_Daftar isi-Daftar lampiran
  • 19101170_Pendahuluan
  • 19101170_Tinjauan Pustaka
  • 19101170_Metode Penelitian
  • 19101170_Hasil dan Pembahasan
  • 19101170_Penutup
  • 19101170_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?