Text
Faktor Determinan Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Impulsif Pada Media Live Streaming Tiktok
"Tujuan : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tekanan Waktu,
Promosi Harga, Daya Tarik Visual dan Interaktivitas terhadap keputusan
pembelian impulsif pada Media Live Streaming Tiktok.
Metode : Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan menyebar
kuesioner kepada 107 responden yang pernah melakukan pembelian pada media
Live Streaming Tiktok. Metode penelitian ini menggunakan aplikasi Smart- PLS.
Hasil : Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa (1) Tekanan Waktu
berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif pada Media
Live Streaming Tiktok. (2) Promosi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap
keputusan pembelian impulsif pada Media Live Streaming Tiktok. (3) Daya Tarik
Visual berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif pada
Media Live Streaming Tiktok. (4) Interaktivitas tidak berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif pada Media Live Streaming
Tiktok"
No other version available