Electronic Resource
Pengaruh Label Halal, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare (Studi Kasus :Produk Kahf)
Tujuan :Untuk Mengetahui pengaruh dari Label halal, harga, dan
electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk Skincare Kahf.
Metode :Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif
deskripstif dengan teknik Analisis Regresi Linier Berganda dan pengambilan
sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jumlah responden
sebanyak 150 responden minimal satu kali yang pernah menggunakan Kahf di
Jakarta.
Hasil/ temuan :Hasil penelitian menunjukkan bahwa Label Halal, Harga
dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian produk Kahf. Variabel Label Halal memiliki pengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 0,000 < 0,1. Variabel harga
memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung 0,030 < 0,1. Variabel electronic word of mouth memiliki pengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung 0,000 < 0,1.
Variabel brand image, harga dan electronic word of mouth secara parsial
berpengaruh positif dan sgnifikan terhadap keputusan pembelian dngan nilai uji F
sig 0,000 < 0,1.
No other version available