Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Anyaman Limbah Kertas Hasil Pemberdayaan Perempuan Salam Rancage Bogor
Bookmark Share

Electronic Resource

Strategi Pemasaran Anyaman Limbah Kertas Hasil Pemberdayaan Perempuan Salam Rancage Bogor

Effendi, Alfhiranissa - Personal Name;

"Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis startegi pemasaran yang
diterapkan pada Salam Rancage dalam mempertahankan penjualan produk
anyaman limbah kertas.
Metode : Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan
menggunakan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Sehingga yang menjadi tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk
mendeskrisipkan realita dibalik fenomena secara mendalam.
Hasil/Temuan : Salam Rancage telah menerapkan strategi pemasaran yaitu dengan
marketing mix yaitu terdiri dari 4 variabel : product, price, place, promotion.
Strategi produk yang diterapkan oleh Salam Rancage yaitu menjaga kualitas dan
membuat inovasi produk, lalu dalam strategi harga Salam Rancage menerapkan
harga berdasarkan hpp, margin, dan melakukan Bundling price, selanjutnya dalam
strategi distribusi yang dilakukan Salam Rancage yaitu secara langsung dan tidak
langsung, dan dalam strategi promosi yang diterapkan Salam Rancage yaitu
menggunakan media sosial, internet, mengikuti pameran, serta melakukan
kolaborasi. Sehingga produk yang dihasilkan oleh Salam Rancage dapat dikenal
oleh masyarakat secara luas dan produknya dapat berdaya saing serta diminati oleh
konsumen. Selanjutnya dalam penelitian ini memberikan rekomendasi diharapkan
dapat diterapkan oleh Salam Rancage di masa yang akan mendatang yaitu
memperdalam atau mengembangkan penggunaan sosial media marketing yang
paling digemari masyarakat dan optimalisasi market share secara online maupun
offline"


Availability
#
Local Content REF 658.8 EFF s
19101122
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8 EFF s
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2023
Collation
MBS
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM19101122
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Marketing Mix
Marketing Stragey
Women Scrafts
Salam rancage
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Alfhiranissa Effendi
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 19101122_COVER-PERSETUJUAN PEMBIMBING
  • 19101122_ABSTRAK
  • 19101122_LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI
  • 19101122_TRANSLITERASI-PENGANTAR
  • 19101122_DAFTAR ISI-DAFTAR GAMBAR
  • 19101122_PENDAHULUAN
  • 19101122_LANDASAN TEORI
  • 19101122_METODE PENELITIAN
  • 19101122_HASIL PEMBAHASAN
  • 19101122_PENUTUP
  • 19101122_DAFTAR PUSTAKA
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?