Electronic Resource
Pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Pisitive Emotion terhadap Impulsive Buying (Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Bogor Raya)
"Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh sales
promotion, website quality, dan positive emotion terhadap impulsive buying pada
pengguna aplikasi Shopee di kota Bogor Raya.
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer
dan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data dari penelitian ini
dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada 150 responden yang pernah
melakukan transaksi di Shopee.
Hasil: Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa (1) sales promotion berpengaruh
negatif dan signifikan terhadap impulsive buying. (2) website quality berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulsive buying. (3) positive emotion berpengaruh
positif dan signifikan terhadap impulsive buying. (4) sales promotion, website
quality, dan positive emotion berpengaruh secara simultan terhadap impulsive
buying pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Bogor Raya"
No other version available