Electronic Resource
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Panic Buying di Era Digital
"Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisa apakah pengaruh dari factor
religiusitas, peran media social dan ketersediaan produk terhadap perilaku Panic
Buying
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deksriptif. Metode
pada penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling)
dengan pendekatan PLS 4.0 (Partial Least Square) Teknik dalam pengambilan
sample adalah purposive sampling dengan menyebar kuesioner kepada 400
responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang
menggunakan taraf nyata 5 %.
Hasil/ temuan: Pada penelitian ini menyatakan bahwa dari 3 hipotesis semua dapat
diterima dengan baik, yakni 1.) Pengaruh Ethical Behaviour berpengaruh terhadap
perilaku panic buying,2) Peran Media Sosial berpengaruh terhadap perilaku panic buying
dan 3.)Ketersediaan Produk berpengaruh terhadap perilaku Panic Buying di Era Digital"
No other version available