Electronic Resource
ANALISIS PENGARUH PRODUCT, PRICE, PEOPLE, PROCESS TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT ISMO TRANS JAYA
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh product,
price, people, process terhadap volume penjualan PT Ismo Trans Jaya
Metode: Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan accidental
sampling dengan menyebar kuesioner kepada 100 seluruh pelanggan PT Ismo
Trans Jaya di wilayah Solo dan sekitarnya. Metode dalam peneltian ini
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai signifikasi a= 0,05.
Hasil/Temuan: Penelitian ini memberikan hasil bahwa product berpengaruh
positif dan signifikan terhadap volume penjualan, price berpengaruh positif dan
signifikan terhadap volume penjualan, people berpengaruh positif dan signifikan
terhadap volume penjualan, process tidak berpengaruh signifikan terhadapvolume
penjualan.
No other version available