Electronic Resource
Pengaruh Marketing Mix Dengan Moderasi Digital Terhadap Peningkatan Pengumpulan Dana Zis
Penduduk muslim di kota Bekasi menempati urutan pertama dalam populasi
kependudukan. Besaran penduduk muslim ini merupakan sebuah potensi adanya
keuangan sosial Islam berupa zakat, infak dan shadaqah. Potensi ZIS kota Bekasi
cukup besar dan harus direalisasikan dalam kerja nyata, untuk itu perlu dibuat
sebuah role model strategi manajemen dan role model pengumpulan,
pendistribusian dan pendayagunaan dana ZIS secara baik agar terjadi pergeseran
status sosial yang signifikan dari sebuah potensi menjadi realisasi. Tujuan
penelitian ini adalah melihat seberapa besar pengaruh marketing mix dengan
menggunakan moderasi digital marketing terhadap peningkatan pengumpulan dana
ZIS UCARE Kota Bekasi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif,
dan data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data
sekunder, teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan
melalui google form dan memperoleh sebanyak 108 responden. Hasil penelitian ini
terdapat tiga penemuan utama yang dapat disimpulkan bahwa moderasi digital
marketing tidak banyak berpengaruh terhadap peningkatan ZIS di LAZ UCARE
Bekasi
No other version available