Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Gaya Hidup, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pengunaan E-MONEY (Studi Kasus Pada Penguna OVO Di Tanjung Pandan)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh Gaya Hidup, Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pengunaan E-MONEY (Studi Kasus Pada Penguna OVO Di Tanjung Pandan)

Halifah - Personal Name;

Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh dari
variabel gaya hidup, variabel iklan, dan variabel citra merek terhadap keputusan
konsumen menggunakan aplikasi e-money khususnya OVO pada masyarakat
Tanjung Pandan Belitung.
Metode : Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan
menggunakan non probability sampling dan purpose sampling untuk menentukan
sampel serta menyebarkan kuisioner secara online dengan google form untuk
mendapatkan data dari 100 orang responden di kota Tanjung Pandan. Analisis ini
juga menggunakan data regresi linier berganda dengan tingkat eror 10%.
Hasil/Temuan : Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini yaitu,1) variabel gaya
hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan e-money pada
masyarakat kota Tanjung Pandan. 2) variabel iklan tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan penggunaan aplikasi e-money pada masyarakat Tanjung
Pandan. 3) variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
penggunaan aplikasi e-money pada masayarakat Tanjung Pandan. 4) variabel gaya
hidup, iklan, dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan penggunaan aplikasi e-money pada masyarakat Tanjung
Pandan.


Availability
#
Local Content REF 658.8342 HAL p
18101220
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
REF 658.8342 HAL p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2022
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.18101220
Classification
658.8342
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Brand Image
Advertising
Lifestyle
The decision to use
E-money
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Halifah
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • S.1810.1220_Cover - Persetujuan Pembimbing
  • S.1810.1220_Abstrak
  • S.1810.1220_Persetujuan Publikasi
  • S.1810.1220_Transliterasi - Kata Pengantar
  • S.1810.1220_Daftar Isi - Daftar Lampiran
  • S.1810.1220_Pendahuluan
  • S.1810.1220_Landasan Teori
  • S.1810.1220_Metode Penelitian
  • S.1810.1220_Hasil dan Pembahasan
  • S.1810.1220_Penutup
  • S.1810.1220_Daftar Pustaka
  • S.1810.1220_Lampiran
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?