Electronic Resource
Pengaruh, Pengetahuan, Kualitas Pelayanan, Produk dan Religiusitas Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Produk Simpanan Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah (Studi Kasus BPRS Al Salaam Amal Salman Bogor)
Tujuan: Skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Pengetahuan terhadap
Minat Nasabah, Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah, Produk terhadap
Minat Nasabah, dan Religiusitas terhadap Minat Nasabah. Studi kasus BPRS Al
Salaam Amal Salman Bogor.
Metode: penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel
diambil dari 50 Nasabah yang telah menggunakan produk simpanan di BPRS Al
Salaam Amal Salman Bogor. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi
linear berganda.
Hasil/Temuan: hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) Pengetahuan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, (2) Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, (3) Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, (4) Religiusitas
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, (5) Pengetahuan,
Kualitas Pelayanan, Produk dan Religiusitas secara simultan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat nasabah.
No other version available