Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of analisis pengaruh internet banking pada kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus internet banking bank syariah mandiri cab sentul city
Bookmark Share

Electronic Resource

analisis pengaruh internet banking pada kepercayaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah (studi kasus internet banking bank syariah mandiri cab sentul city

Islam, Shobrina Arkhani - Personal Name;

Meningkatnya internet banking sebagai pengembangan layanan di sektor
perbankan, menuntut kemampuan berdasarkan kebutuhan nasabah dan harapan
mereka. Selain kualitas layanan yang akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan,
itu telah menjadi jelas bahwa mengembangkan dan mempertahankan hubungan
adalah faktor penting juga untuk membentuk loyalitas pelanggan di pasar yang
sangat kompetitif. Penelitian ini akan menilai dengan pengaruh persepsi
pelanggan dari kualitas pelayanan internet banking dalam pandangan kepuasan
mereka, kepercayaan nasabah, sebagai variabel kunci dari kualitas relasional
terhadap loyalitas pelanggan internet banking. Objek penelitian adalah pada
pengguna internet banking BSM Perbankan. Metode analisis yang digunakan
untuk menganalisis pengaruh setiap variabel adalah dengan analisis model
structural equation model (SEM) dengan program LISREL 8,72, yang
sebelumnya dilakukan uji validitas dan realibilitas kuisioner pada SPSS versi 20.
Data primer bersumber dari data kuisioner yang diberikan kepada pihak-pihak
terkait. Sedangkan data sekunder penulis peroleh dari literalur lain seperti AlQur’an, hadist, buku, jurnal, serta sumber-sumber lain yang berkaitan dengan
penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan
mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keperayaan dan kepuasan
nasabah, dan juga kepuasan nasabah berengaruh positif terhadap loyalitas nasabah
tetapi keprcayaan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.


Availability
#
Local Content Ref 2x4.27 Isl a
1115216
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 2x4.27 Isl a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115216
Classification
2x427
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
internet banking
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Shobrina Arkhani Islam
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.216_Lembar Persetujuan Pembimbing
  • 1115.216_Abstrak
  • 1115.216_Halaman Persetujuan Publikasi
  • 1115.216_Kata Pengantar
  • 1115.216_Daftar isi
  • 1115.216_Pendahuluan
  • 1115.216_Landasan Teori
  • 1115.216_Metode Penelitian
  • 1115.216_Hasil dan Pembahasan
  • 1115.216_Penutup
  • 1115.216_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?