Electronic Resource
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Brand Image Dan Keputusan Pembelan Kamera Cannon Pada Lima Komunitas Fotografi Daerah Jakarta Dan Bogor
Penelitian ini mengenai keputusan pembelian pada produk kamera DSLR Canon
telah banyak dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
atribut produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada pengguna
kamera DSLR Canon di komunitas fotografi kota Bogor- Jakarta. Metode analisis
yang digunakan untuk menganalisis pengaruh setiap variabel adalah dengan
analisis model structural equation model (SEM) dengan program LISREL 8,72,
yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan realibilitas kuisioner pada SPSS versi
20. Data primer bersumber dari data kuisioner yang diberikan kepada pihak-pihak
terkait. Sedangkan data sekunder peroleh dari literalur lain seperti Al-Qur’an,,
buku, jurnal, serta sumber-sumber lain yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil
penelitian menunjukkan atribut produk mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap brand image dan brand image mempunyai pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
No other version available