Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh service quality dan citra lembaga terhadap kepuasan mahasiswa sekolah tinggi EI (STEI) Tazkia
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh service quality dan citra lembaga terhadap kepuasan mahasiswa sekolah tinggi EI (STEI) Tazkia

Mustika, Novilla Ayu - Personal Name;

Sebagai lembaga yang bergerak di bidang penyelenggaraan pendidikan,
STEI Tazkia diharapkan mampu memberikan pelayanan dan menciptakan citra
yang baik terhadap mahasiswa. Dengan terciptanya good service quality dan good
institute image selain memberikan kepuasan terhadap mahasiswa, namun juga
menjadikan STEI Tazkia sebagai kampus pilihan prioritas bagi calon mahasiswa.
Skripsi ini membahas tentang pengaruh service quality dan citra lembaga
terhadap kepuasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. menggunakan teknik snowball
sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan
menggunakan SPSS versi 22.0. Data diperoleh dengan cara menyebarkan
kuesioner secara online kepada 91 mahasiswa .
Dari hasil penelitian diketahui bahwa service quality (X1) memiliki
hubungan yang kuat dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dengan nilai
thitung 5.339 dan nilai signifikansi 0,000. Dan citra lembaga (X2) secara parsial
memiliki hubungan yang kuat dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa
dengan nilai thitung 4,362 dan nilai signifikansi 0,000. Secara simultan service
quality (X1) dan citra lembaga (X2) memiliki hubungan yang kuat dan signifikan
terhadap kepuasan mahasiswa. Penelitian ini mendukung penelitian Tumpal
(2012)


Availability
#
Local Content Ref. 2x4.14 Mus p
1115227
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 2x4.14 Mus p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115227
Classification
2X414
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Service Quality
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Novilla Ayu Mustika
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.227_Cover
  • 1115. 227_Lembar Persetujuan Pembimbing
  • 1115. 227_Abstrak
  • 1115. 227_Halaman Persetujuan Pembimbing
  • 1115. 227_Kata Pengantar
  • 1115. 227_Daftar isi
  • 1115. 227_BAB I Pendahuluan
  • 1115. 227_BAB II Tinjauan Puataka
  • 1115. 227_BAB III Metodologi penelitian
  • 1115. 227_BAB IV Hasil dan Pembahasan
  • 1115. 227_BAB V Penutup
  • 1115. 227_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?