Electronic Resource
Pengaruh brand image (citra merek) terhadap penggunaan layanan rumah sakit (studi kasus RSU kuningan medical center)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra
merek yang diciptakan oleh Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center.
Penelitian ini mengambil 100 sampel yang mewakili populasi yang ada. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan
kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan pasien mengenai citra
merek Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center tinggi. Berdasarkan hasil
pengujian model regresi untuk keseluruhan variabel menunjukkan nilai F hitung =
29,171 dengan signifikansi 0,00 ≤ 0,05, maka hipotesis yang menyatakan bahwa
variabel keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek, dan keunikan
asosiasi merek secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
keputusan pembelian (penggunaan layanan rumah sakit).
No other version available