Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis penetapan customer segments dan value proposition pada usaha mandalika pusat oleh-oleh khas lombok
Bookmark Share

Electronic Resource

Analisis penetapan customer segments dan value proposition pada usaha mandalika pusat oleh-oleh khas lombok

Priandini, Lilien Kurnia - Personal Name;

Business Model Canvas merupakan metode bagaimana merancang sebuah bisnis
dengan teknik sederhana. Melalui Sembilan blok sebagai instrumen penelitian
dalam sebuah kanvas model ini, akan menampung dan menjawab semua masalah
dan keinginan konsumen. Mandalika pusat oleh-oleh khas Lombok, sebuah bisnis
yang di rancang untuk membantu konsumen yang menginginkan efisen dan
efektifitas dalam berbelanja oleh-oleh. Dirancang melalui kanvas model bisnis
untuk menentukan dan mendapatkan customer segment dan value proposition.
Hasil penelitian menetapkan bahwa konsumen potensial pada bisnis Mandalika
Pusat Oleh-Oleh khas Lombok ini berdasarkan indikator konsumen Potensial
yaitu Wisatawan Domestik dan Masyarakat Lombok. Sedangkan proporsi nilai
yang diinginkan konsumen adalah adalah tempat belanja yang bersih dan
nyaman, parkir nyaman & gratis, konsep toko modern dan etnik, lokasi strategis
di tengah kota, variasi produk yang lengkap, Kemasan yang bagus, Mushalla serta
WC dan ATM Center. Verifikasi model bisnis yang dihasilkan telah menjadi
hasil akhir dalam penelitian ini dan menjadi kesimpulan.
Kata Kunci : Business Model Canvas, Customer Segme


Availability
#
Local Content Ref. 658.8 Pri a
1115203
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref. 658.8 Pri a
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115203
Classification
6588
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Customer Segments
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Lilien Kurnia Priandini
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.023_Lembar Persetujuan pembimbing
  • 1115.023_Abstrak
  • 1115.023_Halaman Persetujuan Publikasi
  • 1115.023_Kata Pengantar
  • 1115.023_Daftar isi
  • 1115.023_BAB I Pendahuluan
  • 1115.023_BAB II Landasan Teori
  • 1115.023_BAB III Metodologi Penelitian
  • 1115.023_BAB IV Hasil dan Pembahasan
  • 1115.023_BAB V Penutup
  • 1115.023_Daftar Pustaka
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?