Repository Institution TAZKIA

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh green product terhadap motif pembelian ( survei pada konsumen the body shop di paris van java bandung)
Bookmark Share

Electronic Resource

Pengaruh green product terhadap motif pembelian ( survei pada konsumen the body shop di paris van java bandung)

Aulia, Nadia Zein - Personal Name;

Maraknya isu mengenai lingkungan hidup akibat dampak buruk pemanasan global
(global warming) yang dapat dirasakan dengan meningkatnya suhu udara dan
berubahnya iklim secara drastis, masyarakat semakin kritis terhadap lingkungan
sekitar. Para pemasar melihat isu ini menjadi suatu peluang untuk menarik
perhatian konsumen mereka melalui program green marketing yang mereka
gencarkan ke dalam salah satu strategi pemasaran mereka di dalam menarik
perhatian konsumen terhadap produk mereka. Penelitian ini dilakukan untuk
mengetahui bagaimana Pengaruh Green Product terhadap Motivasi Pembelian
(survei pada konsumen The Body Shop cabang Paris Van Java Bandung). Metode
penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif dan verifikatif
dengan variabel bebas Green Product dan variabel terikatnya Motivasi Pembelian.
Pengujian dilakukan dengan menggunakan skala likert untuk mengetahui
tanggapan pelanggan terhadap green product yang diterapkan oleh The Body Shop
dan motivasi pembelian yang dirasakan oleh konsumen The Body Shop cabang
Paris Van Java Bandung. Kemudian skala tersebut ditransformasikan ke skala
interval dengan menggunakan Method Succesive Interval. Untuk menguji apakah
terdapat pengaruh antara Green Product terhadap Motivasi Pembelian, dilakukan
uji korelasi Pearson dan regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian yang telah
dilakukan, maka dapat diketahui bahwa Green Product mempunyai pengaruh
yang signifikan (kuat dan positif) terhadap Motivasi Pembelian konsumen The
Body shop.


Availability
#
Local Content Ref 658.83 Aul p
1115106
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
Ref 658.83 Aul p
Publisher
Bogor : IAI Tazkia., 2015
Collation
BMI
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
NIM.1115106
Classification
65883
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Green Product
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Nadia Zein Aulia
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • 1115.106_Cover Luar FIX
  • 1115.106_ Cover Dalam FIX
  • 1115.106_ Lembar Pengesahan
  • 1115.106_ Persetujuan Pembimbing
  • 1115.106_ Keaslian FIX FIX
  • 1115.106_ Transliterasi FIX FIX
  • 1115.106_ Publikasi FIX FIX
  • 1115.106_ Kata Pengantar FIX FIX
  • 1115.106_ ABSTRAK eng-indo FIX
  • 1115.106_ Daftar Isi, Tabel, Gambar, Lampiran FIX
  • 1115.106_ BAB I FIX nadia zein
  • 1115.106_ BAB II FIX
  • 1115.106_ BAB III FIX
  • 1115.106_ BAB 4-5 PART 1 FIX
  • 1115.106_ BAB 4-5 part II FIX
  • 1115.106_ Daftar Pustaka FIX FIX
Comments

You must be logged in to post a comment

Repository Institution TAZKIA
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search
Where do you want to share?